Photography ◘

Photography ◘

Rabu, 03 November 2010

OFFERING...

HAI teman-temanku semuanya hari ini gue mau ngejelasin apa yang gue lakukan hari ini dan kenapa judul post-an gue kayak gitu. Oke sekarang aja ya dimulai....Jadi, yg pertama pas gue naik ke atas tangga mau masuk ke kelas tiba-tiba Dhila dateng dan ngomong kayak gini ke gue D : " Muth, laporan invita kita belum di print nih gimana dong?"  Yaudah buru-buru deh gue, dhila, tasya langsung tuh turun mau ke ruang TIK buat numpang ngedit sama ngeprint. Eh..pas udah nyampe pintunya malah pintunya belum dibuka. Yaudahdeh gue langsung lari-lari tuh cepet-cepet ke kelas gara-gara udh bel. Yg kedua gue nanya-nanyain siapa aja yang modem buat laporan invita soalnya laporan yang gue kirim ke dhila bentuknya 2007 sedangkan dia 2003 jd gue kirim lagi laporan gue eh malah sama dia belum dibuka jadinya pingin di liat lagi deh. Terus pas ditanya-tanyain sama nurul dhila gak ada yang punya gitu terus si dhilanya udah mulai frustasi dengan laporan itu abis itu dia marah gitu sih tapi gak lama kok hehe :D Yg ketiga pas ngerjain tugas di ruang TIK kan disuruh ngerjain soal gitu ya tapi kan gue ngerjain soal no.1-25 yaudah tuh udh gue kerjain eh malahan dokumennya gak ada udah belum di save lagi aduuh -_- itu tuh parah ya udah waktunya udah mau abis lagi yaudah akhirnya gue copas dr punyanya nurul dan ngisi lagi dan akhirnya bisa dan dhila juga berhasil menemukan laporan yg gue kirim dan tinggal di print sama jilid deh ;p *udah agak seneng. Yg keempat pas jam istirahat 2 gue,dhila,tasya,nurul harus ke UNJ untuk ngeprint dan ngejilid laporan eh pake ada satpam lagi bilangnya mau pulang rusuh aja deh abis itu cepet2 deh pokoknya eh akhirnya berhasil juga deh walaupun ada satu adegan dimana duitnya hampir kurang ckck untung aja gak ngutang baru hampir. Itulah kejadian yang gue alami hari ini. What do you think?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar