Photography ◘

Selasa, 02 November 2010

Invita ♥ !

Halo bloger sekarang aku mau berbagai sama kalian semua tentang INVITAsekaligus tugas tik loh . Invita itu  Industri Visit dan Tafakur Alam kayak acara tahunan labschool gitu deh di kelas 8. Aku pergi Invita bareng #DezoitaForca loh hahaah.

Rabu,20 Oktober 2010
Kita ngumpul disekolah sekitar jam12an. Di sekolah aku dan teman-teman lainnya pada nunggu di kantin sambil makan,ada juga yang main-main,terus ada juga yang di gebar meriksa koper tasnya gitulah pokoknya biar gak ada yang ketinggalan gitu deh. Setelah semua kelas 7 dan kelas 9 pulang kelas 8 berkumpul di masjid baitul ilmi agar diberi pengarahan terlebih dahulu sebelum ke bis. Setelah diberi pengarahan, barulah kita semua berangkat ke bis. Aku dan anak-anak 8d lainnya kebagian duduk di bis 4 bersama bu Ingah,pak Doni,bu Entin,dan ibu-ibu WOTK. Setelah ngambil koper dari gebar lalu ditaruh di bagasi. Saat di bis tempat duduknya masih berebutan dan aku bingung mau dimana abis itu akhirnya ada ibu-ibu WOTK yang nawarin duduk ke-2 dari belakang yaudah diterima aja dari pada gak dapet tempat, aku duduk sama dhila yang lainnya pada didepan sih! Di bis pokoknya seru deh kocak kewl deh apalagi pas malam-malam ngocol serem tapi cool abis deh  dari berangkat sore-malamnya-sampai di Solo.

Kamis, 22 Oktober 2010
Keesokkan harinya kita sampai di rumah makan apa gitu lupa namanya. Disana kita mandi,makan pagi,ngecharge hp santai-santai dan bersiap untuk ke pabrik tasik madu. Setelah sampai di Pabrik Tasik Madu disana panas banget udah gitu bau banget lagi demi apaun baunya gak nahan x_x. Setelah dari pabrik itu kita tafakur alam dulu bentar di Bengawan Solo baru deh kita ke candi Prambanan. Saat di candi Prambanan ternayat disana lagi gerimis tapi masih seru kok masih bisa foto-foto hehehe. Ini fotonya:

Aku dan Nurul

Aku dan Tasya
                                                                 Aku, Feby dan Nurul wkaakak

Abis dari candi Prambanan akhirnya kita ke hotel juga udah penasaran hotelnya kayak gimana setelah sampai hotel.... Udah hujan kaget biasa aja sih tapi agak gimana gitu dan capek banget T_T. Tapi masih sempet-sempetnya main kartu loh sama nonton orphan bareng nurul,dhila,sheila,dan tasya.

Jumat, 22 Oktober 2010
Bangun-bangun langusng siap-siap buat ke kraton dulu mandi makan pagi terus berangkat deh. Setelah sampai kraton kita harus menjaga sopan santun loh kraton nih masalahnya bukannya apa-apa ya hahaahah. Udah agak lama muterin kraton akhirnya aku sama dhila balik duluan sambil makan ice cream wkwkwwk. Setelah dari kraton kami pergi ke batik rorojonggrang. Di batik aku turun cuman nemenin tasya foto-foto buat laporan naik ke bis lagi belum berapa  15 menit eh malah duduk di bis ckck parahparah..Abis itu pas dari batik rorojonggrang kita semua ke hs. Silver. Hs. Silver tuh kayak tempat pembuatan perak-perak gitu deh bagus sih cuman itu gue lagi tidur di bis ya aduuh  bener-bener agak gimana gitu ya udah gak masuk eeh malah beli bakso bareng sheila sama rujak bareng dhila dan nurul hhh. Kita di Hs.Silver sekalian nunggu anak cowo sama guru sholat di masjid. Setelah itu baru deh kita ke rumah makan numani? numani iya numani ! disana kayak makan di penjara ahhhhahahah parah nih udah ah abis makan kita melanjutkan perjalanan ke  dagadu. Setelah dari dagadu makan dulu deh abis itu baru ke malioboro murahnya alhamdullilah gak nipisin dompet...!!!!! Sekitar jam 9an baru pulang deh dari malioboro menuju hotel room 306....:D

Sabtu,23 Oktober 2010
Siap-siap besok check out dari hotel jangan sampai ada barang yang tertinggal. Abis itu ke bakpia djava beli oleh-oleh makanan buat keluarga di rumah padahal bakpia doang ck abis itu baru deh ke SMA TARUNA NUSANTARA yang jauh banget capek di bisnya doang tapi enak sih.  Abis itu masih sempet2nya foto lagi
     Ichi, aku,dan echa

Nah, abis dari SMA TARNUS baru deh ke candi borobudur hehehe. Ini yang paling gak diduga-duga banget nih si sheila udah pulang pake pesawat dia bareng bokapnya yaudah akhirnya aku,nurul, sama syafa doang deh yang berusaha naiik ke atas dan akhirnya sampai HOREE hahaahah malu abis krikkrik >.< abis itu pas sampai atas bagus sih liat pemandangan gitu-gitu eh tiba-tiba HUJAN DATANG kayak apatau banget gara-gara gue paling atas yaudah dari pada baju basah semua gue langsung loncat ya tanpa tangga untung aja ada nadya penolongku coba nggak :| hm...gatau deh gimana. Pokoknya hujan makin deres gede lagi yaudah gue lari ketemu tasya ngibrit udah kayak apaan basah banget baju untung aja ketemu echa sama erend pake payung nebeng aja gue akhirnya bareng mereka aja. Tapi, akhirnya beli payung juga sih jadinya gue doang deh yang pake payung sendiri sama erend deng..Sebelum pulang dari candi borobudur kita semua ganti baju ya karena itu baju basah banget tapi gapapa sih basah yang penting seru cool gaul #dezoitoforca :p Abis dari ganti baju deh baru kita menuju Jakarta tapi sebelum itu makan malam dimana gitu lupa namanya baru deh kita Finally OnTheWay Jakarta dengan membawa kesenangan heheheeh....