Photography ◘

Minggu, 19 September 2010

Liburan Lebaran

Haloo semuanya saya membuat posting ini  salah satunya karena TUGAS TIK. Ohya perkenalkan saya Khairissa Muthia kelas 8D. Klo readers mau baca juga Selamat membaca yaaa...

Liburan lebaran kemarin saya pergi  ke Bandung dan Garut. Saat ke Bandung saya pergi hari Minggu,12 September 2010 saya dan keluarga pergi ke Bandung. Kami berangkat ke Bandung sekitar pukul 07.00 WIB. Di perjalanan jalanan masih lancar karena saya berangkat pagi .Sekitar pukul 08.00 saya berhenti di km 52 untuk beristirahat sejenak. Setelah itu, baru saya dan keluarga melanjutkan kembali perjalanan kami. Lalu,setelah kira-kira 2 jam akhirnya saya sampai juga di Bandung tetapi lebih tepatnya di Buah Batu karena mama saya bekerja disana jadi saya nginap kost-kostan mama.Siangnya saya dan keluarga berbelanja di jalan riau yaitu tempatnya factory outlet.Akhirnya selesai berbelanja saya dan keluarga menuju kostan untuk beristirahat. Sorenya saat saya mau ketempat sodara saya saat itu pas lagi hujan. Yasudah akhirnya saya masih di kostan sampai hujan reda. Setelah hujan berhenti, saya langsung ke tempat sodara di Hotel Horison. Malamnya saya dan keluarga besar makan malam di Bumbu Desa. Setelah makan, saya dan keluarga pergi ke Paris Van Java.Akan tetapi, saat menuju kesana jalanan sangat macet sampai tidak bergerak (lebay) yasudah akhirnya saya pergi lagi dan menuju kostan untuk beristirahat.

Keesokan harinya saya bangun pagi untuk bersiap-siap ke Garut. Saya berangkat sekitar pukul 8an.Di perjalanan keadaan masih lancar sampai saya tiba di tol cileunyi. Setelah melewati tol cileuyi,saatnya saya melewati jalan yang suka dibilang orang-orang "jalanan ini macet banget suka ada kecelakaan" yaitu jalan nagreg. Emang benar sih klo dibilang orang suka ada kecelakaan karena jalanannya yang berliku dan tidak ada cahaya pun kalau malam disana. Tetapi saya sangat alhamdulillah sekali karena saya bisa melewati jalan itu dengan lancar hahaha. Eh... setelah melewati jalan nagreg saya dan keluarga kaget sekali karena saat mau masuk kota Garut macet sekali hingga tidak bergerak. Sepanjang macet itulah saya bertujuan untuk tidur saja karena kalau melihat jalan rasanya ingin marah terus hehehe.Setelah saya bangun saya melihat jam dan........sudah pukul 11.00 WIB. Itu membuat saya kaget sekali mengapa?Karena yang biasanya dari Bandung ke Garut 1 jam sekarang malah 3 jam excited bukan?

Akhirnya tiba juga saya beserta keluaga besar menuju salah satu pasar yang berada di Garut. Di pasar itu kebanyakan menjual barang-barang dari kulit. Saya,kakak,dan sodara di mobil saja karena yang biasanya Garut dingin sekarang malah panas sekalii. Sekitar 1 jam akhirnya orang tua saya,sodara sudah selesai berbelanja dan kita akhirnya langsung menuju makan siang di Mulih k Desa. Tiba di Mulih k Desa saya langsung makan dengan lahap sambil menikmati pemandangan yang ada. Setelah dari makan kami menuju ke Kampung Sampireun. Sebenarnya disana kalau selain tamu tidak diperbolehkan masuk akan tetapi karena kami penasaran yasudah kami harus berbohong kepada satpam karena ingin mencari hotel. Di Kampung Sampireun, saya dan keluarga besar berfoto-foto dan melihat-lihat hotel disana. Ternyata disana semuanya harus memakai sampan. Ke kamar,pergi dari hotel itu harus memakai sampan dan ditemani penjaga disana.

Setelah berfoto dan melihat disana ternyata turun hujan dan kami cepat-cepat langsung menuju mobil untuk uberistirahat di hotel. Setelah sampai di hotel, saya,kakak dan sodara langsung bermain kartu. Lalu,saya melihat hujan sudah reda dan akhirnya saya ingin berenang disana dan berendam. Sesampai di kolam renang,airnya hangat tidak dingin karena daerahnya itu airnya hot spring. Lalu saya menuju ke kolam berendam wah....disana saat kaki saya masuk beuhhhhhhhh............panass sekali sampai keluar asap tidak tahan pokoknya. Tetapi karena orang-orang kolam berendam itu sehat untuk menghilangkan berbagai penyakit. Setelah berenang,saya menuju ke kamar untuk mandi dan bersiap makan malam. Saya makan malam diluar hotel. Di luar banyak orang yang bermain kembang api.

Setelah makan,saya langsung menuju hotel. Saat di kamar saya melihat masih banyak orang yang masih di kolam renang untuk berendam karena udara malam hari disana sangat dingin sedangkan airnya sangat panas makanya banyak orang yang berendam di malam hari. Keesokkan harinya adalah hari terakhir saya liburan oleh karena itu saya masih sempat udah berenang disana setelah itu baru saya check out.Setelah dari Garut saya mampir dulu di Bandung karena adik saya ingin ke Kampung Gajah. Akhirnya saya dan keluarga pun pergi ke Kampung Gajah. Tiba di Kampung Gajah udaranya sangat dingin dan tempatnya pun masih terlihat baru akan tetapi saya dan keluarga tidak bisa main apa-apa karena disana banyak sekali orang. Akhirnya pun kami hanya naik odong-odong dan langsung mau pulang. Di jalan saya melihat ada pameran mobil lalu saya berfoto dengan mobil-mobil itu seperti ferrari,lamborgini. Setelah berfoto dengan mobil barulah saya dan keluarga pulang dan menuju Jakarta. Saat di jalan, banyak sekali kabut disana sampai tidak kelihatan jalan oleh karena itu kami berhenti terlebih dahulu. Setelah berhenti barulah kami langsung  menuju Jakarta.

Ini foto-foto selama saya liburan lebaran loh

Saat di Mulih k Desa

Depan Kampung Sampireun

Di Kampung Sampireun bareng keluarga besar

Bersama keluarga di Kampung Sampireun juga

Saat mau pulang dari Kampung Sampireun

Di kampung gajah

Pameran mobil di Kampung Gajah

Pemandangan selama di Garut

Itulah liburan lebaran saya. Have a nice  trip too friends :)