Photography ◘

Photography ◘

Sabtu, 18 September 2010

Upin dan Ipin

Haloo teman-teman tau upin ipin gak? itu tuh seru tau akakakak aduh ngakak abis klo denger upin ipin hheeh. Ohya baru inget klo gue sekolah nih di kelas kan sekelas sama nurul dan sheila saja. Jadi yaa kita kadang-kadang upin ipinan dan kawan-kawan gitu deh hhohooh kurang kreatif mainannya tapi bodo ah :p

UPIN DAN IPIN

Peranannya:

1. Upin



Ini upin kembarannya ipin. Upin tuh anaknya pinter, dia yang selalu ngomong gitu klo bareng sama ipin. Di sekolah yang jadi upin tuh saye. Saye ndak jadi upin. Sudah dulu ya teman-teman paerkenalan dengan saya i'm upin and..




 2. Ipin

Ini ipin kembarannya upin. Klo disekolah yang jadi ipin tuh sheila. Ipin tuh selalu ngomong betlbetulbetul mulu klo upin abis ngomong. Terus ipin tuh klo ngapa-ngapain nanyainnya ayam goreng muluuu klo gak yang bertema ayam gitu deh dasar ipin ayam goreng lovers.

3. Kak ros


Ini kak ros kakaknya upin ipin klo di upin ipin kak ros yang cantik masa. Tapi suka galak klo udah galak galak banget tapi baik kok hehe .Ohya yang jadi kak ros tuh syafa loh.

4. Mei-mei

Ini mei-mei klo dikelas tuh dia yang paling pinter. Agak sotoy juga sih hhhaah tapi ya baik kok cina-cina gitu anaknya yang jadi mei-mei tuh nurul. Cocok sih maaf rul tapi sepertinya nurul kurang menghayati peranannya itu.

5. Jarjit
Ini dia jarjit si tukang pantun. Jarjit tuh dimana pun berada pasti ada kekhasannya yaitu pantun. Suka banget jarjit sama pantun nih biasanya sih ada " 1 2, 3 ringgit klo kamu ndak kasih ntar saye gigit wakakaka" yang belakangnya boong tuh gue bikin sendiri akakka. Ohya yang jadi jarjit itu feby

6. Ehsan

Ini ehsan. Dia ketua kelas loh. Ehsan tuh anaknya kayak bos gitu deh heeheh klo kemana-mana suka bareng sama sepupunya fizi. Ohya terus ehsan tuh anaknya suka makan. Klo masalah makan mah ehsan jagonya. Itu aja ya sekilas tentang ehsan.

7. Mail
Ini mail. Anaknya tuh anak pedagang loh. Eh maksud dia tuh suka berdagang gitu dan mata duitan. Baik sih tapi agak nyebelin. Seru kok anaknya udah itu aja yang gue tau.

8. Apin

ini apin kucingnya upin ipin yang ditemuin di jalan hehehe upin ipin sayang banget sama apin. Di sekolah yang jadi apin tuh nu loh

Nah itu dia peran-peran yang ada di upin ipin sekilas udah dulu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar